Ketua Umum KKT Jeneponto H. Alimuddin Silaturahmi Politik di Sekertariat KarDam Community, Dihadiri 21 Kordes Dapil Batara

    Ketua Umum KKT Jeneponto H. Alimuddin Silaturahmi Politik di Sekertariat KarDam Community, Dihadiri 21 Kordes Dapil Batara
    Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto H. Alimuddin, SH.,MH.,M.Kn melakukan silaturahmi di sekertariat KarDam Community di Desa Tino, Kecamatan Tarowang (foto: Indonesiasatu-Syamsir).

    JENEPONTO - Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto H. Alimuddin, SH., MH., M.Kn silaturahmi di sekertariat KarDam Community di Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Rabu (15/05/2024).

    Ketua Umum KKT Jeneponto, H. Alimuddin tampak didampingi H. Rola salah satu Caleg terpilih lewat Partai PKB Dapil 4 Batara, tokoh masyarakat dan beberapa tim suksesnya.

    Rombongan H. Alimuddin ini disambut hangat oleh Amdy Safri Karaeng Daming alias KarDam yang juga salah satu Caleg terpilih di Dapil 4 Batara lewat partai besutan Muhammad Amien Rais.

    Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk konsolidasi politik ini, dihadiri 21 Koordinator Desa (Kordes) di dapil Batang, Tarowang Arungkeke (Batara) dan ratusan tim relawan pemenangan partai Ummat.

    Sapaan akrab KarDam ini menyampaikan, kehadiran Ketua Umum KKT H. Alimuddin beserta rombongan membahas tentang penguatan politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jeneponto.

    "Kan anaknya pak H. Alimuddin masuk 02, jadi beliau mengharapkan dukungan dari tim relawan KarDam Community, " ucapnya.

    Dimana, dukungan dari Tim KarDam Community yang tersebar di 21 Desa Dapil Batara sampai saat ini masih solid dan masih setia dalam barisan pemenangan. 

    "Jadi ini tidak ada hubungannya dengan partai Ummat ya. Mereka (tim) saat ini menunggu juga arahan kepada siapa dukungannya akan diberikan, " ujarnya. 

    Hanya saja, KarDam menyebut bahwa anak dari H. Alimuddin, yaitu. Mochammad Noer Alim Qalbi Alimuddin salah satu putra terbaik di Tarowang yang maju sebagai calon wakil Bupati berpasangan calon Bupati Muh. Sarif Kr. Patta di Pilkada Jeneponto.

    "Ya tentu kita selaku masyarakat Jeneponto cukup mengapresiasi karena ada putra terbaik Tarowang yang masuk sebagai kandidat kosong dua, " katanya. 

    "Kan saya juga selaku pendiri KKT di Kalimantan Timur, saya sudah cukup lama tidak bertemu dengan beliau jadi perlu memang penyegaran ya, " sambungnya.

    Lebih jauh, KarDam mengatakan, sampai saat ini partai Ummat belum menyatakan sikap arahnya mau kemana dan sejauh ini juga baik DPP maupun DPW belum ada rekomendasinya.

    Cuma memang dasar menentukan sikap kemana partai Ummat ini tentu harus duduk bersama untuk mendegar aspirasi teman-teman Kordes yang bekerja sebagai Tim pemenangan di wilayah Batara karena dengan kerja keras teman-teman tim Batara partai Ummat berhasil mendapatkan 1 kursi.

    Capaian satu kursi ini, kata KarDam, bukan saja di Jeneponto melainkan satu-satunya yang lolos di bagian Indonesia Timur.

    "Tentu keberhasilan ini wajib saya apresiasi dengan mengajak mereka merumuskan arah dukungan pada perhelatan pilkada Jeneponto, " urainya.

    Tentunya siapapun yang nantinya mengendarai partai Ummat, kandidat tersebut berharap meraih kemenangan dan berharap mendapatkan partai sekaligus mesin pemenanganya. Bukan cuma sebatas rekomendasi, akan tapi, seluruh perangkat pemenangan termasuk simpul relwan dan simpul keluarga, cetus KarDam yang juga selaku ketua Panitia Penjaringan Pendaftaran Pilkada partai Ummat Jeneponto (*).

    Syamsir

    Syamsir

    Artikel Sebelumnya

    Butuh Satu Kursi Tatap Pilkada, Calon Bupati...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Pilkada Jeneponto, Ayah Mochammad...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Gegara Menantu Diduga Lakukan Rudapaksa, Warga Robohkan Rumah Mertua yang Tak Bersalah di Mannuruki
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami